Rabu, 17 Juli 2019

12 Serum Untuk Kulit Kering, Berminyak, Berjerawat

Tags

Serum Untuk Kulit Kering, Berminyak, Berjerawat - Produk serum sekarang dikenal sebagai produk perawatan kulit yang mengembalikan kecantikan dan kelembaban kulit kita. Dan juga kemampuan produk serum ini termasuk mencegah penuaan, melembabkan kulit, menjaga elastisitas, menutupi kerutan dan bintik-bintik hitam, mengelupas struktur, mencicipi, mengurangi efek polusi udara dan sinar matahari serta meningkatkan kecerahan kulit.



Produk serum umumnya digunakan oleh wanita di atas usia, karena untuk memasuki usia itu, kondisi kulit perlu dirawat secara teratur untuk menjaga kualitas kulit. Tetapi intinya adalah untuk mempertahankan kondisi kulit yang sempurna, tidak masalah jika Anda telah menggunakan produk serum untuk merawat dan melindungi wajah Anda dari usia muda. Karena itu, setelah itu, kami telah menyiapkan beberapa penjelasan untuk merek produk serum wajah favorit Anda.



1. Wardah White Secret Serum

Anda tahu bahwa ada juga merek lokal yang sekarang terkenal, yang tidak akan Anda lewatkan. Namanya Wardah dengan White Secret Serum, yang siap memberikan perawatan eksklusif tanpa harus membersihkan kantongnya. Dengan serum wajah luar biasa yang ditawarkan Wardah, ada beberapa vitamin yang baik untuk kulit kita.


Dan ada Vitamin E yang merupakan antioksidan, suatu zat yang dapat memberikan perawatan untuk kulit Anda yang dirusak oleh radikal bebas. Tidak hanya produk ini juga mengandung Vitamin B3 yang berguna untuk membersihkan dan melembabkan Anda serta menghilangkan bintik-bintik hitam yang ditemukan pada kulit Anda.

2. Secret Key Starting Treatment Essence

Jika sekarang teman Anda ingin menemukan merek serum terbaik. Biarkan kami menyarankan Anda untuk mencoba produk Secret to Start a Core Care. Produk perawatan wajah ini adalah inti dari kunci rahasia asli Korea yang menyatukan konsep Kecantikan, Alam, dan Sains. Serum wajah Keyum diklaim membuat kulit terlihat bersinar dan bebas dari garis-garis halus, tetapi lebih cerah.


STE's Key Key produk akan memberikan perawatan terbaik untuk kulit Anda dengan memberitahu Anda untuk melepaskan konten yang disebut Galactomyces di bagian dalam. Karena isinya anti penuaan. Hasilnya, kulit wajah yang dilindungi oleh serum ini akan menjadi lebih halus dan lebih halus tanpa kerutan. (Insya Allah)

3. Garnier Light Complete White Speed Serum Essence

Garnier juga telah membuktikan bahwa keinginan untuk mendapatkan kulit wajah yang cukup tidak harus mengorbankan dirinya demi uang. Jika Anda telah menggunakan produk serum ini dari Garnier, kulit Anda akan cerah selama seminggu. Insya Allah

Produk serum Garnier yang cerah telah mendapatkan banyak penghargaan karena memiliki White Spees dan Vitamin C yang secara aktif digunakan untuk menyamarkan flek hitam dan membuat kulit wajah Anda lebih cerah. Garnier serum wajah juga mengandung Proven Active yang mengunci produksi melanin, yang menyebabkan kulit menjadi gelap.

4. Indeed Laboratories Hydraluron Moisture Serum

Untuk teman-teman yang memiliki kulit kering, maka gunakan serum wajah merek yang bagus untuk melembutkan kulit. Produk serum murni sebenarnya berasal dari Laboratorium. Bahkan, serum wajah wajah diklaim dapat meningkatkan kelembaban kulit wajah jangka pendek dan panjang.


Hyadraluron Moisture Serum dirancang sehingga menghasilkan formula yang dapat mencegah dehidrasi kulit. Dengan begitu, tekstur kulit kering Anda akan lebih lembut dan halus. Dan produk wajah ini mengandung Hyaluronic Acid yang dapat meningkatkan kecerahan kulit Anda.

5. Laneige Water bank Essence EX

Anda dapat mengalami keajaiban serum wajah menggunakan Laneige Water Bank Essence EX. Serum kecantikan ini telah diuji dalam kualitas yang baik untuk mempertahankan atau mengembalikan kulit dan perawatan yang sehat terlepas dari jenis kulitnya.

Dalam serum Laneige, isi Sistem Pompa Air disimpan yang memastikan kulit Anda lembab hingga 24 jam. Tidak hanya itu, dengan harga yang baik dari serum wajah Laneige juga memiliki Ekstrak Chestnut biji yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan bertindak sebagai exfoliator.

6. Innisfree Green Tea Seed Serum

Tahukah Anda bahwa ekstrak teh hijau sangat baik untuk kebutuhan kulit Anda? Mungkin karena ini, Innisfree terinspirasi oleh sayuran hijau sehingga merek terkenal tersebut menghasilkan merek serum wajah yang baik dari bahan-bahan utama dalam bentuk teh yang ekstrem. Serum tersebut memiliki nama Serum Teh Hijau.

7. Kiehl’ s Clearly Corrective Dark Spot Solution

Salah satu masalah yang mengiritasi kulit Anda adalah adanya bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata, yang memengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda mengalami masalah seperti sembelit, maka gunakan produk serum Kiehl.

Produk ini melepaskan merek serum yang baik dengan kemampuan untuk menyamarkan bintik-bintik gelap atau noda pada wajah Anda serta warna kulit. Tidak hanya itu, serum wajah ini juga mengubah kulit matahari agar lebih ringan dan bebas dari masalah jerawat.

8. Estee Lauder Advaced Night Repair

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang halus dan bebas dari tanda-tanda penuaan? Tentu teman saya juga mau, buka? Karena itu, kami mendorong Anda untuk mengenal teman dan teman Anda dengan menggunakan produk ini.


Serum ini tanpa minyak dan parfum telah diuji secara dermotologis dan oftalmologis untuk menghindari penyumbatan pori-pori dan tidak menyebabkan jerawat. Produk ini adalah merek serum wajah yang bagus untuk membuat tekstur kulit lebih halus, bercahaya, dan terlihat lebih muda.


Estee Serum Serum Serum ini dibuat dengan Teknologi Teknologi Chronolux yang memungkinkan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti goresan dan kerutan di wajah.

9. Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate

Percaya atau tidak, produk ini adalah produk dari produk serum yang luar biasa. Karena produk ini memberikan kinerja tinggi ketika melakukan perawatan untuk mencegah penuaan kulit pada wajah.

Dengan teknologi Genifique terbaru, serum ini dapat meremajakan kulit agar tampak lebih muda. Serum yang menyediakan serum canggih akan mengisi kulit dengan kelembapan intens.

Buddy akan mengalami efek tekstur dramatis, halus, mengisi, kualitas, dan berwarna-warni dengan menggunakan serum Lancone Advanced Genifique Youth Activating Concentrate.

10. Sulwhasoo First Care Activating Serum

Ini adalah saat Anda memberikan perawatan intensif dengan Sulwhasoo First Care Activating Serum. Manfaat merek serum wajah Sulwhasoo adalah langkah awal yang baik bagi Anda untuk memberikan perawatan bagi kulit wajah Anda.

Serum tersebut memiliki formulasi asli dari JAUM Balancing Complex untuk membuat produk perawatan lebih mudah diserap pada kulit. Selain itu, serum ini juga bisa menyeimbangkan kulit dan memberikan ketenangan wajah. Dan produk ini cocok untuk jerawat dan kulit sensitif.

11. SK-II Facial Treatment Essence

Dan produk ini berupa kubus yang disempurnakan dengan air Miracle ringan yang mudah dan cepat meresap ke dalam kulit. Tentu saja, SK-II menyertakan konten berkualitas yang disebut Pitera dalam serum wajah merek SK-II.

Produk tersebut masih merupakan produk dari banyak wanita yang ingin memberikan perawatan berkualitas untuk menjaga kulit mereka bebas dari masalah seperti bintik hitam, siput, dan penumpukan sel kulit mati.

Penggunaan rutin 14 hari terakhir akan membuat kulit Anda terlihat lebih halus, kulit lebih cerah dan lebih jelas. (Tertarik, coba saja)

Artikel Terkait