Minggu, 16 Juni 2019

4 Efek Samping Wardah Cream yang Seharusnya Anda Ketahui

Tags

Efek Samping Wardah Cream - Menggunakan wardah malam jerawatan? Atau apakah Anda tidak cocok menggunakan produk kecantikan wardah? Tentunya setiap individu diberi karakter kulit yang berbeda. Sekarang wardah adalah produk yang sering digunakan oleh wanita sebagai kosmetik.

Pada halaman ini kami akan memberikan informasi mengenai manfaat dan efek samping krim wardah untuk kulit yang tidak cocok. Efek samping krim Wardah dapat diketahui setelah digunakan. Kulit wajah memang berbeda dan tentu saja mungkin tidak cocok dengan satu jenis kosmetik.

Kalau tidak cocok, dikhawatirkan akan ada efek samping yang serius. Wardah adalah merek kosmetik di Indonesia yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Alasannya adalah bahwa produk Wardah tidak hanya berguna untuk merawat kulit, mereka juga telah diuji secara klinis dan aman karena mereka telah terdaftar di BPOM.

Selain itu, poin utama dari produk Wardah adalah kehalalan. Semua produk kecantikan Wardah dijamin halal dan aman. Ada berbagai produk kecantikan dari Wardah, terutama varian krim untuk wajah. Berbagai krim Wardah memiliki manfaat, penggunaan, dan efek samping yang berbeda tergantung pada jenisnya.

Untuk efek samping, faktor utama dipengaruhi oleh karakter kulit wajah dengan kepekaan berbeda. Di halaman bawah ini kami akan menjelaskan kepada Anda tentang jenis cream Wardah serta manfaatnya dan efek sampingnya yang bisa anda langsung baca di bawah ini!

Efek Samping dan Manfaat dari Wardah Cream

Produk Wardah memiliki berbagai jenis sesuai dengan fungsinya. Ada produk untuk mencuci wajah, perawatan kulit, dan krim wajah. Tanda yang cocok digunakan Wardah, kulit tidak mengalami efek samping atau jerawat yang merusak. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa jenis krim Wardah serta manfaat dan efek samping yang mungkin timbul. Berikut ini adalah ulasannya.

Rahasia Putih Wardah yang Seharusnya Anda Ketahui

Sudah tahu bahwa rahasia putih Wardah berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Namun, jika kulit Anda tidak cocok, Anda dapat membaca efek sampingnya di bawah ini.

Efek Samping Rahasia Putih Wardah

Efek samping krim rahasia putih Wardah yang dirasakan itu akan muncul bruntusan, jerawat, gatal, hingga kulit kering dan mengelupas. Jika sudah terjadi, sebaiknya penggunaannya dihentikan.

Langkah 1 dan 2 Krim

Wardah Cream langkah 1 dan 2 memiliki perbedaan dalam kandungan. Untuk langkah 1, krim mengandung ekstrak licorice dan perlindungan UV yang akan melindungi dari sinar matahari.

Efek Samping dari Krim Langkah 1 dan 2

Efek samping krim Wardah 1 jika kulit Anda tidak cocok, yaitu, jerawat atau lainnya dapat muncul. Jika efeknya dirasakan, lebih baik berhenti menggunakannya. Wardah Cream langkah 2 juga mengandung ekstrak licorice dan perlindungan UV, tetapi konten AHA lebih tinggi.

Jika Anda menggunakan krim ini, Anda harus menggunakan tabir surya dengan SPF setidaknya 15 sehingga kulit Anda tetap terjaga. Jika tidak, efek samping krim Wardah step 2 dirasakan yaitu kemerahan dan iritasi.

Series Lightening Wardah

Series Wardah Lightening berfungsi untuk mencerahkan dan merawat kulit. Seri ini lebih baik digunakan bersama sehingga manfaatnya terasa.

Efek Samping Seri Wardah Lightening

Wardah lightening seri efek samping yang bisa muncul jerawat dan kemerahan. Jika Anda mencoba menggunakan seri pemutih Wardah sebagai gantinya, itu berarti kulit Anda tidak cocok. Anda sebaiknya segera mengganti produk.

Krim Siang dan Malam

Bahwa krim siang dan malam perlu digunakan secara konsisten sehingga manfaatnya terasa. Tentu krim siang dan malam berguna untuk merawat kulit agar kelembaban tetap terjaga dan mencerahkan dan melembutkan kulit. Jika Anda menggunakannya, gunakan dengan benar dan bersama-sama sehingga manfaatnya terasa.

Efek Samping Krim Siang dan Malam

Mengenai Efek samping krim Wardah siang dan malam di samping efek baik juga dapat membuat dampak buruk jika kulit Anda tidak cocok dengan krim ini. Jika setelah menggunakan krim malam Wardah terasa panas, Anda sebaiknya berhenti menggunakannya. Dikhawatirkan wajah Anda akan mengalami jerawat dan iritasi jika Anda melanjutkan.

Artikel Terkait

37 komentar

Kalo cream malam terasa sejuk d pake diwajah GK PNS apkh itu cocok untuk kulit saya

Kulit sya jd gatal knp ya stelah pake cream Wardah apa emng efek ny gini

kalau gatal berart tidak cocok kak

Wajah saya timbul bintik merah2 seperti di gigit nyamuk dan gatal itu pertanda apa ya

Wajah saya timbul bintik merah2 seperti di gigit nyamuk dan gatal itu pertanda apa ya

Muka saya panas . Berarti gak cocok pakai cream nya yaaaa

ya kak kalau gatal atau panas berarti ngak cocok kakak sebaiknyA TINGGALKAN

Lalu untuk menghilangkan flek hitam apakah bisa di gunakan cream white produk Wardah

Apakah wardah nature daily buat kulit sensitif kak ..
Klau bukn .
yg untk kulit sensitif yq apa ..??

Bisa gk dari pakai wardah acnedream pindah ke lightening

Wajahku terasa panas dan perih kalau memakai cream malam, apa yg cocok ya sm kulitku ?

Kalo aku kek setelah make itu kasar pipi bwh ku knpa y

Kalo pake cream malam pas awalnya ny dioleskn berasa panas, stelah beberapa menit gak panas lg. Itu artinya cocok apa ngak ya?

Yaa..aku jg kek gtu, awalny pas mke cream mlm itu rsanya panas2sejuk gitu kyak odol, tpi lma2 ilang. Dan nggk tau itu tnda ccok atau tdkny

Kok berasa kaya pakai odol tapi ini lama kelamaan hilang rasanya...nah itu lanjut apa ga yah pemakaan apakah ini cocok apa tidak

Knpa yah syng pakai bedakny satu pket siang malm
Pemakaian 2 hari ada jerawat kecil2 di jidat saya berarti saya nggk jojok yah

Sya pakai lightening series pas dipake awalnya muka jadi agak panas tpi lama2 hilang panasnya, itu cocok apa g yah? Padahal aku belinya sepaket

Klo ada yg minat wardah lightening. Night cream 30ml.day cream 20ml.msh 90%. 60k saja. Minat chat 085353566619. Mgkin g ccok krna gatal panas bruntusan

Saya make crim siang dan malam muka saya TDK berjerawat TDK juga gatal cuma knpa wajah saya sperti tdk rata putih nya sperti ngelotok itu cocok atau TDK

Pas pertama olesin cream night dan day pertama sejuk habis itu sejuk nya hilang, apa cocok atau tidak?

kk kalo saya habis pakek krim mlm nya panas kek kebakar selama 1mnit itu cocok atau gk kk. cuma 1menit aja bis tu gk panas lg dan gak ada efek lain

yang penting bagi kalian yang merasa ada gatal gatal dan panas ketika memakai bedak tersebut seharusnya kakak tinggalkan aja

Kalau panas terus muncul jerawat itu cocok apa nggak ya kak??

Awal make muka saya jdi berminyak gtu tapi lama² normal, trs suka muncul jerawat kecil tapi galama ilang sndri. Itu cocok ga ya?

Kalau rasanya dimuka pnas dan perih tpi pas dijerawatnya apa itu GK cocok ya atau gimana

Awal pake wardah whitening secreat night cream aku gpp cocok2 aja, selang 1-2bulan aku stop dan pakai lgi night cream nya.. sekali pakai lgsg bermunculan jerawat, apa itu tanda tidak cocok atau karna detox aja ya? Karna sblmnya aku pakai aman2 aja gk muncul jerawat..

Aku baru pertama kali pakai skincare,trs aku nyoba paki cream siang dan malem wardah,1 bulan pertama gpp bulan berikutnya mulai timbull merah"gitu kaya di gigit nyamuk itu knp yaa?trs gak lama berubah jdi hitam gitu knpp yaa??

Biasa nya purging kak,abis muncul semua jerawatnya abis itu dia jadi bersih

Alhamdulillah AQ Makai dingin di muka&gda rasa gatal/perih

Aku nyobain series wardah white secret dan wardah acne spot treatment gel dan sekarang jerawat sama bekas jerawat nya udah hampir ilang ternyata cocok padahal kulit aku tipe kulit yang sensitif

ya kalau merasa tidak nyaman di tinggalin saja

Aku Makai Wardah acnederm ga panas tp kok muncul jerawat ya kak

Kalau tidak panas namun tumbuh beruntusan dan jerawat,,apakah tidak cocok ?

TPI pas kemaren2 saya pakek kok GX ada gatal2 ya sekarang² Bru ada muncul gatal2

Klo crime siang malam menimbulkan jerawat AP itu tida cocok AP gimana
tolong penjelasannya

Sependek pengetahuan saya. Kalo merasa gatal, apalagi panas sampai menimbulkan kemerahan, lebih baik ditinggalkan saja kak. Tapi kalau tidak merasa gatal atau panas dan timbul jerawat di beberapa bagian biasanya itu sedang purging dan akan hilang seiring berjalannya waktu, maksimal 6 minggu, setelah 6 minggu kalau masih timbul jerawat, kemungkinan ada kandungan yg tidak cocok di muka kakak, baik di bagian cream, toner, maupun face wash dll. Atau bisa jadi juga setelah pemakaian skincare kulitnya jadi dehidrasi. Banyak sebab yg harus diketahui kak hehe, karna kulit juga butuh dimengerti


EmoticonEmoticon