Sabtu, 29 Juni 2019

Review Olay Natural White yang Anda Harus Ketahui Sebelum Menggunakan

Tags

Olay adalah produk berbasis P&G di Thailand. Saya ingin mengatakan bahwa Olay bukan produk lokal Indonesia karena produk buatan Thailand. Meskipun telah diimpor, itu hanya masalah tidak memiliki BPOM namun produk Olay Natural White telah menyebar di hampir semua Asia dan disukai oleh wanita Asia, sampai sekarang saya tahu dalam bahasa Arab, India, Thailand, Filipina, Malaysia, Indonesia dan banyak lagi.

Saya juga membaca ulasan produk Olay dari blogger cinta India, dan banyak ulasan yang mengatakan bahwa produk Olay baik. Sungguh, sangat sulit untuk menemukan ulasan produk Olay, karena banyak ulasan yang datang dari luar dan berbicara bahasa Inggris. Jadi saya sangat bersemangat untuk ulasan ini.

Juga, karena dalam beberapa tahun terakhir ada tren luar biasa dalam produk kosmetik yang "berjanji" untuk mengurangi dengan cepat dan membuat orang malu, Olay juga tidak mau kalah. Ia menjatuhkan Olay Pinkish Fairness Olay dengan Krim Pemutih Perlindungan UV dan Olay Natural White Light dengan Perlindungan UV di Indonesia, bintang iklannya adalah Ranty Maria.

Produk FYI telah lama dirilis di negaranya, Thailand. Saya tahu karena saya mengikuti Instagram artis Thailand yang luar biasa, yang disebut Pimtha, pada waktu itu saya melihat posting seperti itu ketika dia melanjutkan, dia menunjukkan gambar ketika mengirimkan produk Olay seperti saya sekarang. Ya, ternyata bintang iklan masih ada. Jika di Thailand, produk Olay lengkap, untuk varian Natural White - serta Rich, Light, Pinkish Fairness dan kemasan sachet.

Sebenarnya di Indonesia berdasarkan pengamatan, produk lokal berlomba lagi untuk make up / bedak. Tapi Olay tidak meluncurkan krim, dan bahkan meremajakan krim. Saya sangat senang dengan produk ini, akan sebagus versi sebelumnya dari apa yang saya hormati - memuji keunggulan? Ayo langsung Tinjau!

MENGENAI PACKAGING

Pengepakan - ini lebih menarik daripada pengemasan kaya dari orang kaya yang telah saya kenalkan. Guci adalah kombinasi putih dan biru, sedangkan kotak Pink diilustrasikan dengan mawar dan mahkota susu. Botol plastik yang kuat dan tebal, jika jatuh, akan aman. Karena saya membeli paket terbesar (50gr) jadi dikemas seperti lemak. Tidak ramah perjalanan. Lebih baik membeli tabung jika Anda ingin dibawa pergi.


Untuk kotak berat 50gr, informasi dalam kotak menggunakan bahasa Inggris, dan deskripsi produk adalah 2 bahasa (Inggris dan Indonesia). jika pernyataan 25gr dalam kotak adalah bahasa Indonesia, dan untuk paket 25gram ada gambar Ranty Maria. Ada juga kemasannya Tabung 20gr. Alasan saya membelinya adalah 50gr karena saya pikir itu sesuai - cukup gunakan produk Olay, karena sebelum saya mencoba dan menyesuaikannya.

Ada beberapa hal yang saya tidak suka tentang paket Olay ini. Pertama-tama, mereka tidak memiliki segel sama sekali. Saya khawatir keaslian produk akan ditempatkan karena dapat diblokir oleh orang jahat. Namun, setiap kali saya membeli Olay di Yogya atau Asia, saya harus menggunakan tagihan, sehingga produk ini ditangani oleh SPG, tidak seperti merek produk lain yang hanya mengambil sendiri, sehingga risiko mencobanya bisa berkurang.

Jika Anda membeli di toko langganan kosmetik juga. Kemudian yang lain saya tidak suka yang lain, konon paket olay tidak memiliki tutup / penghalang antara toples dan tutupnya. Jadi krim sudah menutupi tutup toples. Ini tidak benar-benar masalah, tapi saya hanya orang - tidak begitu senang ketika saya melihat pelembab yang saya miliki, sepertinya kotor.

Membantu Anda Agar Tetap Baik

Kulit Anda sering terkena sinar UV dari matahari yang dapat membuat penampilan gelap. Krim pelembab ini:

• Memiliki zat yang melindungi kulit dari sinar matahari
• Mencerahkan dan melembutkan kulit
• Menyamarkan bintik hitam yang terlihat dan bahkan kulit
• Diperkaya dengan susu & mawar hangus pada kulit, yang lebih terlihat hari ini Bright and Blush dengan penggunaan biasa

Olay Natural White digunakan dan dicintai oleh jutaan wanita Asia. Ayo, gabung sekarang!

Material

Berdasarkan bahan, bahan Niacinamide (vit B3) cukup tinggi karena berada di posisi kedua. Ramuan ini berfungsi untuk membersihkan kulit. Ada juga vitamin E (tokoferil asetat), mentol, lipid susu dan ekstrak mawar di baris terakhir komposisi / bahan. FYI Krim olay ini masih mengandung paraben.

Untuk konten perlindungan UV, saya tidak tahu apa itu SPF atau PA, tapi saya sudah membaca blog di blogger kecantikan Thailand, dan di Pinkish Fairness Olay di negara itu, menyatakan bahwa SPF 24 dan PA ++ Saya tidak tahu mengapa Pinkish Fairness Olish NW dirilis di Indonesia, untuk apa SPF? Saya tidak peduli tentang SPF, saya memiliki perlindungan UV, saya bersyukur, tetapi karena saya menggunakan bubuk SPF tinggi, saya tidak berpikir SPF Olay puas.

LIHAT & KINERJA

Tekstur Olay dan Color Cream tebal dan putih. Ini mirip dengan Olay Natural White Rich Day Cream yang kami coba pertama kali. bagus dan indah Teksturnya masih sama, tetapi keadilan merah muda itu ringan dan hanya hasil akhir yang berbeda. Jika Olay Natural White, hasil akhirnya dan membuatnya tidak nyaman (tapi tidak buruk jika saya ada di sana), tetapi jika Pinkish Fairness Olay, hasil akhir matte, mengatakan ia tidak berbicara matte atau tidak. Mereka tidak memiliki matte mati seperti pelembab Garnier Sakura.

Kemudian menurut klaim, krim Olay setelah digunakan membuat wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya, tetapi terlihat alami, dengan nama Natural White. Itu bukan putih atau abu-abu. Untuk menambahkan klaim sejak penggunaan pertama sepertinya tidak seperti waktu. Oh ya, ketika saya pertama kali menggunakannya, saya tidak merasa itu reaksi panas atau tidak, tetapi tidak ada yang mengganggu saya. Krim ini juga mudah digali dan diserap dengan cepat.

Saya menggunakan krim ini sebagai dasar sebelum menggunakan krim BB. Anehnya, dia sangat pandai menggunakan bahasa! Saya senang bahwa krim ini bisa lebih mudah, maka krim krim yang cepat dengan campuran warna kulit, berbeda ketika menggunakan krim pertama, harus menunggu beberapa menit untuk menambahkan warna. Saya sangat senang menggunakan krim krim ini, saya tidak secepat berminyak / berminyak. Mungkin karena hasil semi-matte, ya, jadi ada kontrol oli.

Maka sangat mudah digunakan tanpa menggunakan (sebagai pelembab), krim membuat wajahnya lembut dan lemah. Biasanya saya menggunakan krim di sore hari, hasil terakhir selalu berembun, dan ujungnya pasti minyak dan sedikit kurang kembar. Oke, Olay tidak jauh dari versi penghuni Rich, yang agak berminyak. Kemampuan melembabkan sangat baik. Tetapi karena hasil akhir semi-matte, lebih baik bagi saya untuk memiliki Olay Natural White yang kaya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon