Sabtu, 29 Juni 2019

Inilah 10 Paket Wardah untuk Pemula Agar Tetap Sehat dan Terjaga

Tags

Paket Wardah untuk Pemula - Wardah saat ini berada di Indonesia untuk semua kebutuhan wanita untuk tetap sehat dan bugar. Dengan melakukan tema halal, kualitas baik, dan harga yang terjangkau, nama itu langsung meningkatkan para pemula hingga kemana-mana.

Tidak salah untuk menyimpulkan bahwa merek lokal wardah adalah salah satu yang paling populer di Indonesia. Jika Anda seorang pemula dalam perawatan kulit wajah dan tubuh Anda, ini adalah resep untuk 10 produk wajah yang dapat digunakan setiap hari untuk semua kesempatan. Mari kita periksa!

1. Wardh Everyday Cheek and Lip Tint (5,5 gr)

Produk Wardah masih baru, tetapi ada banyak penggemar di kalangan pecinta kecantikan. Ini mengandung Jojoba Oil, Shea Butter dan Vitamin E, sehingga bibir mereka tetap lembab meski digunakan setiap hari. Sebagai nama, Wardah Everyday Cheek dan Lip Tint juga bisa diaplikasikan sebagai rasa malu. Warnanya yang indah dan alami, membuatnya cocok untuk warna kulit wanita di Indonesia. Tidak perlu menggunakan warna bibir Korea lagi!

2. Produksi Acederm Gel Gel Wardah (15 ml)

Tidak hanya dalam bentuk tubuh, itu juga akan mengubah kulit. Ketika jerawat mulai muncul, Poin Gel Pengobatan Wardah Acnederm dapat diberi harga. Mengandung Triclosan, Salicylic Acid, Aloe Vera dan Allantoin yang bisa mendapatkan jerawat dengan cepat. Selain itu, produk ini juga efektif dalam menghadapi komedo yang membandel.

3. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel (40 ml)

Pelembab ini memiliki tekstur yang lembut, lembut, yang mudah diserap sehingga cocok untuk digunakan oleh pemilik kombinasi jenis kulit berminyak. Dikombinasikan dengan ekstrak Witch Hazel, Moisturing Duo, vitamin B5 dan vitamin E, produk ini juga digunakan untuk mengurangi penampilan pori-pori, membersihkan dan membersihkan kulit.

4. Produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30 (40 ml)

Selain menjaga kulit dari sinar matahari, Wardah Sunscreen SPF 30 Gel juga bisa melembabkan wajah Anda tanpa lengket. Gel ringan lembut dan akan memberikan sensasi dingin saat digunakan. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit, terutama kulit yang berjerawat, karena produk ini tidak mengandung zat yang dapat memicu penyumbatan pada pori-pori.

5. Produksi EyeXpert Opsional Hi-Black Liner Opsional

Eyeliner ini memiliki ujung aplikator yang mudah digunakan untuk pemula. Menghasilkan batang hitam pekat yang dapat diatur ketebalannya. Isi Matrix Polymer membuat eyeliner ini mudah menghilang ketika dilihat dalam air dan bertahan sehari tanpa perlu sentuhan. Mata indah akan muncul sembulan di semua kesempatan.

6. Wardah Nude Colors Eyeshadow - Produksi Klasik

Banyaknya eyeshadow warna pada cat terkadang membuat pemula bingung memilih kombinasi warna yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan riasan mata alami yang cocok setiap hari, Wardah Nude Colors Eyeshadow - Classic akan menjadi pilihan yang tepat. Eyeshadow ini tahan air dengan partikel Microocoated yang dapat membuat pigmentasi dan tahan lama. Selain berfungsi untuk riasan mata, produk ini juga dapat digunakan sebagai bronzer, contouring, dan stabilo.

7. Wardah Instaperfect Mineralight Matte Bantal BB SPF 29 PA +++

Berbeda dengan BB Cushion yang biasa, produk terbaru Wardah memiliki hasil akhir sebagai bentuk campuran matte dan berembun, sehingga cocok untuk orang dengan kulit kering dan berminyak. Mengandung SPF 29 PA +++ untuk perlindungan yang ditambahkan ke kulit dari infeksi UVA dan UVB.

Kandungan mineral dari produk ini juga akan membuat kulit lembab dan lembut. Meskipun tidak lengkap, Anda masih bisa menambahkan satu atau dua lapisan untuk menutupi komedo atau bekas jerawat tanpa rasa kue. Tersedia dalam 4 warna yang dapat digunakan untuk warna kulit wanita di Indonesia.

8. Perawatan Shampo Rambut Rontok Wardah (170 ml)

Jika Anda memiliki masalah rambut rontok, maka Shampo Perawatan Rambut Rontok Wardah adalah solusinya. Produk ini dibuat terutama dengan ekstrak ginseng, Rosemary dan Keratin untuk menjaga rambut tetap berakar ke akar. Aromanya segar dan tahan sepanjang hari meski rambutnya dibungkus.

9. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash (60 ml)

Dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash dapat mengurangi kusam dan komedo di wajah karena penggunaan makeup yang berlebihan atau paparan polusi. Memiliki tekstur lembut saat diaplikasikan pada permukaan kulit. Gunakan cuci tangan dengan berbagai produk C-Defense untuk hasil maksimal.

10. Produk Wardah Hydrating Toner (150 ml)

Toner adalah produk perawatan kulit yang dapat melawan keseimbangan pH, sehingga kulit menjadi lembab dan lembut. Wardah Hydrating Toner sekarang menjadi pilihan tepat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, karena diformulasikan dengan bahan-bahan non-alkohol. Pori akan tampak lebih kecil dari ekstrak penyihir Hazel dan Aloe Vera yang mudah diserap tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Akhir Kata

Nah, itulah 10 paket produk terbaik untuk pemula. Pernahkah Anda mencobanya? Jika tidak, ini saatnya bagi Anda untuk mencoba paket produk ini. Dan harganya bisa anda cek langsung di tokopedia

Artikel Terkait