Minggu, 16 Juni 2019

9 Bedak Ultima untuk Menghilangkan Jerarawat dan Minyak

Tags

Bedakk Ultima II itu adalah produk kecantikan yang pertama kali diperkenalkan di New York, Amerika Serikat pada tahun 1962. Nama Ultima sendiri awalnya diambil dari produk krim pelembab terbaru dari Revlon pada waktu itu dengan nama yang sama, yaitu "Ultima, The Precious Cream ".

Sedangkan keberhasilan penjualan krim pelembab, membuat Charles Revlon sebagai pendiri Revlon mendirikan perusahaan baru Charles Revson Inc yang secara khusus mempromosikan produk-produk Ultima II. Seiring berjalannya waktu, kesuksesan Ultima II berkembang dengan banyak model top-notch untuk menarik lebih banyak konsumen, sampai produk bedak  Ultima akhirnya masuk ke Indonesia pada tahun 1976.

Dengan adanya mengusung konsep Kecantikan Abadi, bedak Ultima dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan terlihat cantik dan anggun. Ingin tahu lebih banyak tentang produk kecantikan yang satu ini? Berikut ini adalah ulasan singkat tentang bubuk Ultima yang dapat Anda baca penjelasannya di bawah ini!

1. Bedak Ultima II Make Up Krim Halus

Sementara produk ini hadir dengan formula khusus yang bagus untuk menutupi noda di wajah dan menciptakan efek wajah tanpa pori-pori yang menawan. Produk bedak ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai riasan ala Korea, selain itu bedak ini juga diperkaya dengan kolagen di dalamnya untuk mengurangi kerutan di wajah. Cakupannya menengah hingga penuh, sehingga terlihat alami dan alami. Hadir dengan 6 varian warna yaitu Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, Ochre, Ultima II Serbuk halus.

2. Serbuk Ultima II Wonderwear Bedak Padat

Produk ini adalah bubuk padat dengan formulasi ringan. Bedak ini bisa digunakan sendiri, dengan alas bedak atau sebagai sentuhan cepat. Hadir dengan 3 varian warna, yaitu Netral 01 (nada merah muda), netral 03 (nada netral), dan netral 04 (nada kuning) yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda. Bedak ini cukup tahan lama, tidak mudah dan bisa memberikan tampilan matte.

Kelebihan dari Powder Ultima II Wonderwear Pressed Powder ini adalah tidak membuat wajah terlihat kering dan kaku, dan menetralkan kilau pada wajah karena keringat atau kelebihan minyak di wajah.

3. Ultima II Powder Clear White 2 Way Whitening Foundation

Anda tahu bahwa bedak dan alas bedak ini hadir dengan formulasi ringan yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda, lebih halus dan lebih sehat. Keuntungan dari produk serbuk Ultima ini adalah bahwa ia dilengkapi dengan vitamin E yang berguna untuk melembutkan kulit dan antioksidan, Magnesium Aschorbyl Phosphate untuk mencerahkan kulit, tidak mengandung wewangian dan memberikan hasil akhir yang natural pada wajah.

Bedak Ultima II Clear White 2 Way Whitening Foundation hadir dengan 6 varian shades yakni buff, honey beige, natural tan, tawny beige, natural beige dan medium beige.

4. Bedak Ultima II Bedak Telanjang

Bubuk Ultima ini memiliki tekstur lembut dan halus dengan hasil riasan alami. Kandungan mineral di dalamnya mampu menutup pori-pori wajah yang mengganggu sempurna. Saat menggunakan bubuk ultima ini, rasanya ringan di kulit, menyatu dengan foundation dan bertahan lebih lama.

Cakupan sedang hingga tinggi yang cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan tampilan riasan matte, bersinar dan alami. Bedak Ultima II Bedak Naked Face hadir dengan 3 varian warna yaitu L2, L3 dan.

5. Serbuk Ultima II Bedak Padat

Sedangkan bubuk padat dari Ultima II memiliki tekstur super halus dengan hasil make-up transparan. Kandungan di dalamnya membuat wajah tidak terlihat mengkilap, tidak menyebabkan iritasi kulit, tidak menyumbat pori-pori kulit di wajah dan bertahan lama.

6. Ultima II Powder Bedak Wajah Tembus Halus Dengan Pelembab

Bedak tabur dengan formula pelembab yang baik dalam menjaga kelembaban kulit wajah dan memberikan hasil akhir yang alami. Teksturnya ringan, halus, mudah menempel dan lembab saat digunakan di wajah. Bedak ultima ini bagus untuk menyamarkan kekurangan kulit dan menyembunyikan garis-garis halus di wajah.

Kandungan Soluble Collagen di dalamnya mampu bersinergi dengan baik dengan kolagen kulit wajah alami, sehingga membuat wajah terlihat segar dan terlihat lebih muda. Tersedia dalam 5 varian warna yaitu 005 Pink Shell, 006 Golden Beige, 021 Netral, 022 Light, 023 Medium Beige.

7. Ultima II Translucent Pressed Powder

Bedak padat dari Ultima II ini terasa ringan dan lembut di wajah. Hasil akhirnya adalah semi-matte dan membuat wajah terlihat lebih segar dan dapat bertahan lama (hingga 18 jam). Formula bebas minyak, pelembap, pewangi gratis, dan kemampuan nonkomedogenik cocok untuk semua jenis kulit dan memberikan efek alami pada wajah. Serbuk Ultima II Bubuk Tembus Ditekan paket 10 gram.

8. Bedak Ultima II Light Wajah Baru

Ultima II Face Light adalah bubuk kompak dengan cakupan ringan hingga sedang dengan hasil semi-matte. Diperkaya dengan SPF 1, bebas minyak, bebas pewangi, antioksidan, formulasi non comedogenik, dan vitamin di dalamnya dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah sekaligus memberikan perlindungan dari radikal bebas.

Beberapa keuntungan dari Ultima II Face Light Powder ini termasuk perasaan ringan pada wajah dan dengan lembut menutupi wajah, melindungi wajah dari efek lingkungan yang negatif, bahan yang digunakan bebas dari hewani, nabati dan minyak mineral, dan memberikan efek non-mengkilap hasil pada wajah.

9. Ultima Powder untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

Bubuk ultima, harga bubuk ultima, bubuk ultima ii, bubuk ultima, bubuk ultima untuk kulit berminyak, harga bubuk ultima, ultima bubuk bubuk ulasan, harga bubuk ultima ii, bubuk ultima baik, ulasan bubuk ultima, bubuk ultima talcum, bubuk ultima ii untuk kulit berminyak,

bubuk ultima 2, harga bubuk ultima, bubuk ultima ditekan, bubuk ultima untuk kulit berminyak, bubuk ultima ii, bubuk ultima, bubuk ultima untuk kulit berminyak, manfaat bubuk ultima, cara menggunakan bubuk ultima, cara menggunakan bubuk ultima, bubuk ultima untuk kulit berjerawat, ultima bubuk kue dua arah, ultima foundation powder, ultima powder untuk kulit kering.

Kulit wajah yang berminyak dan berjerawat tentu saja merupakan hal yang tidak menyenangkan. Kulit wajah berminyak membuat debu mudah menempel, membuat wajah terlihat kusam dan kotor dengan cepat. Hal yang sama terjadi pada kulit wajah dengan jerawat, yang sangat memengaruhi penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Jadi apa bedak Ultima yang cocok untuk kulit wajah berminyak dan kulit berjerawat?

Ultima powder untuk kulit berminyak dapat menggunakan Ultima II Wonderwear Pressed Powder. Bedak padat ini adalah bubuk ultima yang baik dan mampu menetralkan kilau wajah dari keringat dan produksi minyak berlebih. Konten di dalamnya adalah diffuser optik yang berguna untuk meratakan warna kulit pada wajah.

Bagaimana dengan bubuk ultima untuk kulit berjerawat? Untuk kulit yang berjerawat, bubuk ultima yang dapat digunakan adalah Ultima II Translucent Face Powder. Dengan tekstur ringan dan kandungan pelembab di dalamnya, Ultima II Translucent Face Powder adalah bubuk Ultima yang baik yang dianggap aman untuk digunakan pada kulit yang berjerawat. Selain itu bedak ini juga mudah menempel dan memberikan hasil alami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon