Senin, 24 Juni 2019

5 Bedak yang Tahan Lama dan Putih

Tags

Bedak yang Tahan Lama dan Putih - Menjadi seorang wanita seharusnya selalu terlihat menawan dan cantik di setiap kesempatan yang menenmpatinya. Sedangkan faktor yang dapat mendukung penampilan yang menawan dan cantik terletak pada riasan wajah yang tepat. Namun, apakah Anda pernah merasakan bahwa riasan wajah Anda telah memudar atau bahkan menghilang di tengah hari atau tidak sampai?

Jika riasan wajah Anda di tengah hari becek atau juga hilang, kemungkinan saja Anda salah memilih bedak yang tepat. Misalnya, seperti primer yang dapat membuat riasan Anda lebih tahan lama dan bedak yang memiliki fungsi sebagai seni yang akan mengunci dan memaksimalkan hasil riasan di wajah Anda. Dengan memilih bedak yang tepat, kulit Anda akan bebas dari minyak dan terasa halus sehingga akan membuat penampilan Anda terlihat lebih sempurna dan menyenangkan.

Dengan begitu, setiap peluang Anda akan tampil percaya diri sepanjang hari. Lalu, apa bedak yang tahan lama dan putih menurut sebagaian wanita yang cocok memakainya? Nah, kali ini kami akan mengulas beberapa bedak yang tahan lama dan putih yang ada di halaman bawah ini. Dan bacalah satu perstu penjelasannya yang kami sudah siapakan untuk anda.

Serbuk Wardah

Merek bedak tahan lama dan putih adalah bubuk Wardah. Bedak Wardah sendiri adalah salah satu bedak lokal yang memiliki 8 varian dan bisa Anda pilih sesuai kondisi kulit Anda. Seperti varian bedak padat bercahaya Wardah dan bedak varian bercahaya Wardah. Kedua varian ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak.

Sedangkan untuk varian bedak wajah jerawat Wardah, itu bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat. Nah, bagi Anda yang tidak menyakiti foundation, maka Anda bisa menutupi noda di wajah Anda menggunakan bedak kompak Wardah, Wardah meringankan dua kue penutup ekstra Way, Wardah meringankan dua cara kue cahaya merasakan Wardah eksklusif dua kue cara.

Bedak Ponds BB Magic Powder

Merek bedak tahan lama dan putih adalah bubuk ajaib Pond BB. Serbuk ajaib Ponds BB juga dipopulerkan oleh salah satu vloggers kecantikan, Lizzie Parra. Ini karena, bubuk ajaib Ponds BB memiliki kualitas yang baik bersama dengan harga yang terjangkau.

Bedak ajaib Pond BB juga akan memberikan cakupan dan akan menahan minyak berlebih di wajah. Pada awalnya, Pond BB Magic Powder hanya tersedia di Thailand, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkannya di situs atau pasar online.

Bubuk Marck

Salah satu bedak talek legendaris, marcks, juga termasuk dalam 5 merek bedak yang tahan lama dan berwarna putih. Serbuk marcks ini memang sudah lama digunakan, nenek dan ibumu mungkin sudah menggunakan bedak marcks ini. Selain dikenal sejak lama, serbuk marck juga terjangkau. Bahkan bubuk ini juga telah direkomendasikan oleh dokter kulit. Ini karena bedak tabur dibuat dari bahan-bahan alami yang tidak menyebabkan jerawat dan tidak berbahaya.

Kue Dua Arah Pixy

Kue Pixy two Way juga merupakan salah satu bubuk lokal dengan harga terjangkau yang bisa Anda jadikan pilihan. Reaksi ini juga menawarkan 2 jenis kue Pixy Way, kue dua arah yang sangat cocok dan Pixy whitening, kue dua arah yang sempurna.

Keduanya memberikan warna dan cakupan yang tinggi. Selain itu, ia juga memiliki fungsi untuk menyamarkan pori-pori di wajah Anda. Meski bubuknya memiliki kualitas bagus, namun tetap saja harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Namun, warna yang diberikan oleh Pixy hanya 3 warna. Karena itu Anda harus pintar memilihnya.

Bedak Emina Loose Powder

Merek bedak yang tahan lama dan putih adalah bubuk putih, yang terakhir adalah merek lokal Emina loose powder. Bedak emina longgar ini memiliki warna dan cakupan yang tinggi sehingga akan membuat Anda harus pintar dalam memilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena bubuk longgar Emina memiliki pilihan warna yang telah disediakan mulai dari kulit putih hingga coklat.

Akhir kata dari kami pribadi

Nah...... begitulah sobat beberapa penjelasan bedak yang tahan lama dan putih menurut sebagaian perempuan yang cocok memakainya. Anda dapat membuat ulasan di atas untuk referensi ketika Anda ingin menemukan bedak yang tahan lama dan putih sehingga riasan di wajah Anda tidak cepat pudar. Salam Sukses

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon