Jumat, 28 Juni 2019

9 Ponds Cream untuk Kulit Normal, Berminyak, Bintik Hitam Baik Pria Maupun Wanita

Tags

Pond's sekarang menjadi salah satu krim wajah yang sekarang menjadi merek. Tidak hanya itu, ponds memiliki banyak varian yang dapat dipilih berdasarkan jenis kulit. Bahkan, ponds juga tersedia tidak hanya untuk wanita. Tetapi juga untuk pria. Sejak ditemukannya Theron T.

Pond pada tahun 1846 yang disebut dengan Pond's Extract, ia telah menciptakan produk kecantikan yang luar biasa yang dikenal masyarakat. Jika dibandingkan dengan produk lain di tanah samurai, nama Ponds lebih bersinar dan akhirnya ditemukan dalam krim pembersih kulit. Melalui kampanye besar-besaran oleh banyak selebritas, membuat nama Pond lebih dikenal dunia.

Dengan total 700 ilmuwan, Pond's Institute adalah pelopor terbaik dalam perawatan kulit karena formula yang tepat. Tidak ada tindakan mudah, melalui penelitian dan penelitian mendalam tentang kebutuhan berbagai jenis kulit. Karena itu, barang yang diinginkan tidak perlu diragukan lagi karena memiliki corak kulit jutaan wanita di dunia selama bertahun-tahun.

Produk putih yang tidak digunakan sebagai jawaban banyak wanita untuk krim siang dan malam. White Lightening Day Cream siap digunakan sebagai krim siang dan White Brightening Night Cream untuk krim malam. Krim siang untuk membersihkan kulit dan menyembunyikan titik-titik hitam pada kulit.

Selain itu, ia juga memiliki Formula GenActiv SPF18 PA ++ yang siap mengurangi produksi melanin. Untuk krim malam yang penuh nutrisi untuk menjaga kulit Anda tetap di tempat tidur. Fitur terpenting dari produk White White dapat mengurangi komedo pada kulit, bahkan sebelum usia 30 tahun.

Melalui 7 aktivitas voli aktif, Anda akan menemukan 7 hari untuk penggunaan normal.

1. Kecantikan Putih

Isi Vitamin B3 Pro, yang dimiliki oleh Pond's White Beauty, secara aktif bekerja pada titik-titik hitam dan bintik-bintik hitam dari sumber. Selain itu, 7 badai Derma aktif selama 12 jam dan menikmati lapisan kulit terdalam dalam 7 hari. Salah satu pondok Pondok Kecantikan Putih adalah Pondok Translated Tutuk Putih.

Mengandung ginseng Korea dan kunyit Korea dengan rahasia indah wanita Korea, produk ini cocok untuk Anda gunakan ketika Anda ingin kulit terlihat cerah dan memerah. Anda tidak perlu khawatir karena produk ini terbuat dari ramuan alami yang ramah dengan kulit untuk penggunaan jangka panjang. Harga yen? tentu terjangkau.

2. Keajaiban Zaman

Umur bisa lebih dari 30 tahun, tetapi kulitnya tetap sedikit di atas 20 tahun dengan Miracle Age of the Pond. Fenomena penuaan ini biasanya merupakan ketakutan yang ditakuti banyak wanita. Karena itu, Pond berusaha menjawab dengan produk andalannya. Sebagai produk anti-penuaan dini, Pond's Age Miracle mengandung 6 bahan aktif seperti Retinol dan Retinol Booster, mengurangi garis, keriput, dan komedo sebagai tanda penuaan. Kulit akan terlihat 10 tahun lebih muda dari sebelumnya. Menarik bukan..........?

3. Pria Community Ponds

Sejauh ini, banyak merek yang hanya fokus pada produk perawatan wanita. Namun, kolam tersebut melampaui lini produknya melalui Pond's Men. Masalah utama kulit pria adalah kulit yang terlihat lebih tebal dan kurang berenergi, berusaha mengatasi Energy Charge. Apa itu Energi Tenaga? Energy Power mengandung ekstrak Bean Coffee yang dapat menjadi antioksidan untuk tekstur kulit dan menciptakan kesegaran tambahan.

Varian lain, Pond's Men Boost White, memiliki formula ginseng putih-putih dan vitamin pemutih. Formula dapat menempatkan bintik hitam karena kotoran dan debu. Pond's Men Oil Control dapat mengontrol kandungan minyak wajah dengan formula lempung dan mineral hazel putih yang membantu melepaskan pori-pori. Properti itu bisa bertahan hingga 12 jam, lho.

4. Absolute White - Dewy Rose Whitening Krim Lembut SPF 30 PA ++

Salah satu krim kulit wajah terbaik adalah varian White Flawless - Dewy Rose Whitening SPF 30 Soft Cream PA ++. Mengandung GenActiveTM dan Serum Rose Lumiere dan SPF 30 PA +++ yang baik, yang dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit sekaligus melindungi sinar UV yang secara langsung dipengaruhi oleh kulit.

Gunakan secara teratur selama 7 hari dan dapatkan hasil maksimal. White Dewy Rose Cream SPF 30 PA +++ dapat ditemukan di situs blibli.com dengan harga Rp 195.000 dan Rp 137.000 di lazada.co.id. Tertarik?

5. White Flawless - Lightening Cream Lightening SPF 18 PA ++

Masih dari varian yang sama, Pond's memunculkan Flawless White - Lightening Day Cream SPF 18 PA ++ yang cocok untuk kulit berminyak. Krim sore ini mengandung formula GenActivTM yang siap menekan produksi melanin dan hitam berkulit hitam. Kemudian, isi SPF 18 PA ++ yang juga akan memberi Anda perlindungan lengkap ketika Anda memiliki sinar UV langsung.

Kulit putih dan berkilau sekarang bukan hanya mimpi! Produk yang menggunakan 7 bahan ringan dijual dengan harga Rp 27.000 hanya di blibli.com untuk ukuran 25 gram, tetapi untuk 150 gram Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 66.000 di tokopedia.com.

6. White White - Bright Night Cream

Krim hari ini, sudah. Sekarang nyalakan krim malam yang disebut White Flawless White - Brightening Night Cream. Sejak awal hari, inilah saatnya untuk menghasilkan regenerasi kulit, GenActivTM Brightening Night Cream siap untuk mendapatkan manfaat dari kulit yang cerah, menyembunyikan komedo dan kulit berjerawat, untuk membersihkan kulit selama 7 hari.

Tidak hanya itu, varian ini mengandung dua bahan kuat, Niacinamide dan 12HSA yang digunakan untuk membatasi produksi melanin berat. Cukup dengan Rp17.250 di blibli.com atau Rp20.700 di gogobli.com, Anda bisa memberi manfaat bagi kulit!

7. White Beauty - Cream Day untuk Kulit Berminyak

Terus berinovasi, Pond's menghadirkan Moisturizer khusus untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dengan varian White Beauty - Cream Day for Skin berminyak. Isi vitamin B3 +, titik putih kuat yang dapat dibuktikan untuk menyembunyikan noda dari sisa-sisa znn dan menghilangkan jerawat selama 3 hari.

Tidak hanya itu, formulasi Thymo-T Essence dan Lock + Clear juga berperan aktif untuk menghilangkan jerawat dari lapisan kulit terdalam. Keuntungan lain dari kulit, lho. Ambil produk Pondhok Hut Beauty - Cream Hari Ini untuk Lemak seharga Rp. 18.000 hingga 20 gram di blibli.com dan Rp 23.000 di jd.id untuk 40 gram.

8. White Beauty - Cream Day untuk Kulit Normal

Meski kulitnya normal, perawatannya jangan dianggap remeh, lho. Gunakan Foundation White Foundation - Krim Siang untuk Kulit Normal dengan vitamin B3 + dan Thymo-T Essence khusus plus Lock + Clear formula. Ini mengandung bukti kulit, bintik-bintik hitam pada wajah, menghilangkan sumber bakteri jerawat, untuk membantu menjaga kulit tetap sehat.

Pagi adalah waktu terbaik untuk menggunakan produk ini. Produk Kecantikan Pond - 40 gram Krim Siang Hari untuk Kulit Normal dijual dengan harga Rp25.650 di blibli.com dan Rp.30.300 di gogobli.com.

9. White Beauty - Cream Night

Pondok Putih Beauty - Night Cream adalah produk pelembab yang dapat menangani 10 penyebab kulit gelap. Varian ini berukuran 20 gram vitamin Thymo-T Essence, Lock + Clear dan B3 +, yang telah terbukti membuat kulit kulit bersih, berkilau, dan bebas dari jerawat.

Termasuk dalam berbagai krim malam, NIght Cream cocok untuk digunakan sebelum Anda tidur sehingga kulit beregenerasi sendiri. Cukup dengan Rp 17.400 di blibli.com dan Rp13.400 di jd.id, Anda dapat membawa Ponds White Beauty - Night Cream ke rumah Anda. Gunakan secara teratur, ya.

Akhir Kata 

Itulah beberapa Ponds Cream yang dapat membantu Anda untuk mengatasi kulit wajah Anda yang kurang baik. Namun sesudah Anda memakai produk Ponds yang kami sudah terangkan di atas kulit wajah Anda bukan menambah baik sebaiknya jangan gunakan lagi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon