Jumat, 26 Juli 2019

6 Foundation Wardah, Khasiat dan Kegunaannya

Tags

Foundation Wardah - Masih bingung mencari produk yang tepat untuk wajah Anda? Saat ini teman-teman, Anda tidak perlu bingung lagi karena dalam hal ini kami akan menjelaskan jenis-jenis pakaian dasar yang dapat menjadi referensi untuk Anda ketika Anda ingin menggunakan riasan dasar yang aman untuk wajah Anda.

Ketika datang ke dasar-dasar, seharusnya tidak ada batasan untuk kerugian bagi wanita, karena yayasan ini sekarang menjadi bagian penting dari beberapa aksesoris rias yang paling berkesan.

Dan Wardah sendiri memiliki berbagai macam fundamental yang diuntungkan dari setiap jenis yayasan yang tersedia saat ini. Tetapi terkadang itu membingungkan teman yang baru saja Anda gunakan. Sekarang, teman, pada kesempatan ini, teman saya akan mendapatkan informasi lebih lanjut.

Dan Anda tidak lagi harus membayar sejumlah besar uang untuk menemukan jenis foundation yang tepat untuk kulit wajah Anda, karena dalam kesempatan luar biasa ini kita akan meninjau kembali yayasan Wardah yang sekarang terkenal. Alih-alih memikirkannya, Anda akan membaca langsung tentang Yayasan Wardah, yang disediakan di bawah ini:


Macam-Macam Foundation Wardah

Sobat di bawah inilah macam-macam Foundation Wardah yang bisa di pilih sesuai kebutuhan kulit wajah sobat. Jangan sampai ketinggalan baik karena bosan ataupun lalai untuk membacanya.

1. Wardah Exclusive Creamy Foundation

Produk ini adalah foundation yang memiliki tekstur creamy dan sangat ringan. Dan itu adalah Titanium Dioksida yang bertujuan untuk secara efektif melindungi sinar UV.

Produk-produk dasar ini juga dapat menyamarkan bekas luka, garis-garis halus pada wajah, dan flek hitam dan juga akan membuat kulit Anda lebih sempurna. Dan formula itu sendiri sangat efektif bila diterapkan pada wajah.

Alas bedak semacam ini juga dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit Anda, dan bahkan wajah kering Anda akan dilembabkan. Tidak hanya itu, produk ini mudah digunakan dan akan benar-benar kusut di wajah Anda. Dan produk ini juga cocok untuk kulit wajah berminyak terutama untuk kulit wajah normal.

Produk ini hanya tersedia dalam 5 warna untuk dipilih.

1. Kopi Baige

2. Alam

3. Sandy Baige

4. Pink eksotis

5. Lampu kuning


2. Foundation Wardah Exclusive Liquid 

Dan jika produk ini memiliki tekstur cair, dan produk ini juga mengandung anti-UV dan agen teknologi pemfokusan lembut yang berfungsi untuk mensimulasikan  padan garis-garis yang halus pada kulit wajah. Dan produk ini juga memiliki tekstur ringan untuk wajah Anda yang akan membuat jenis foundation ini mudah diserap oleh kulit Anda. Dan mudah untuk tidak merasa sulit untuk digunakan.

Karena memiliki tekstur yang sangat halus dan ringan karena tidak menerapkan tata rias pada wajah. Namun, foundation ini cukup efektif dalam menyembunyikan bintik-bintik hitam di wajah Anda dan akan membuat kulit Anda halus dan tahan lama.

Produk ini juga mengandung penyerap minyak esensial untuk mencegah kelebihan minyak dan juga secara efektif melembabkan kulit. Dan juga produk ini mengandung anti-UV, Ekstrak Mutiara, Vitamin E dan Minyak Macademia. Dasar foundation ini cocok untuk kulit wajah berminyak terutama untuk kulit wajah normal.

Dan foundation ini memiliki 5 macam warna yang bisa sobat sesuikan denga kulit sobat.

1. Beige
2. Sheer Pink
3. Sandy Beige
4. Natural
5. Coffee Beige

3. Wardah BB Cream Lightening

Wardah BB Cream ini merupakan sebuah jenis cream foundation dengan karakter yang ringan dan nyaman ketika di pakai ke wajah, dan mengontrol produksi sabun yang aman untuk kulit sensetif, dan melembabkan kulit wajah yang kering.  Produk ini juga mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah, seperti licorice, vitamin B3 serta juga anti oksidan.

Dengan cream foundationnya akan membuat wajah sobah Nampak lebih halus, mulus dan menyamrkan noda dengan hasil semi matte dan akan lebih terlihat natural. Produk ini juga di lengkapi dengan kandungan SPF32 PA+++ yang akan membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Produk ini tersedia 2 macam warna.

1. Light
2. Natural

4. Wardah Luminous Creamy Foundation

Produk ini memiliki kegunaan untuk menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah akibat jerawatan. Produk ini memiliki tekstur yang lembut dan creamr, sehingga akan tahan lama nempel di wajah, tidak akan mudah pudar, bebas dari minyak, dan membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV.
Produk wardah ini selain terkenal dengan bahannya yang halal, juga memiliki harga yang relative murah.

Dan produk ini tersedia beberapa warna bisa di sesuikan dengan kebutuahn dan warna kesukaan.

1. Sheer Pink
2. Beige
3. Light Beige
4. Natural

5. Wardah Luminous Liquid Foundation

Produk ini merupakan bedak cair yang akan memberikan kesan alami pada kulit, cocok bangat buat sobat yang ingin tampil natural, tapi tetap cantik dan fresh. Produk yang cair ini memiliki karakter yang nyaman, dan wajah sobah akan menjadi natural, dan menyamarkan noda pada kulit wajah seperti warna kulit yang tidak merata atau bekas jerawat dan mudah menyerap tapi tidak lengket.

Dengan menggunakan foundation ini makeup sobat tidak akan mudah retak dan luntur, bahkan untuk kegiatan sehari-hari yang cukup ekstrim. Dengan karakter semi tahan air, ringan, nyaman akan memberikan kesan alami pada wajah.

Guna dari foundation ini memiliki fungsi untuk mengontrol minyak yang berlebihan dan non-comedogenic, sangat cocok sekali untuk kulit berminyak. tidak hanya itu saja kulit wajah sobat akan terlindung dari sinar UV dan juga akan melembabkan kulit dan warnanya bisa anda pilih seperti natural white, linght beige, beige dan natural.

6. Wardah C-Defensi DD Cream

Produk ini di lengkapi dengan Hi Grade Vitamin C, dengan jenis krimnya  yang memiliki tekstur yang lembut dan nyaman ketika di pakai pada kulit wajah yang hal ini terdiri dari kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan yang akan membuat kulit wajah Nampak bercahaya dan menawan.

Selain itu produk ini mengandung vitamin B3 yang akan dapat membantu kulit wajah menjadi lebih cerah serta dilengkapi dengan vitamin E, dan membantu meregenarasi sel kulit wajah secara alami.

Sedangkan SPF 30 berguna untuk membantu melindungi secara maksimal dari sinar UV. Yang pasti dengan adanya kelebihan foundation ini akan membantu kulit wajah akan tampak lebih cerah dan halus.

Nah itulah beberapa foundation wardah yang bisa dipilih sesuai denga selera sobat yang terpenting cocok untuk karakter kulit wajah sobat.

Artikel Terkait