Minggu, 07 Juli 2019

5 Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Tags

Apakah Anda menggunakan cream karena Anda sedang hamil dan menyusui? Series Beauty Cream 3SRD adalah solusinya. Seri Kecantikan 3SRD adalah rangkaian pelembab & pelembab wajah yang memiliki formula aman dan aman yang tidak mengandung zat berbahaya pada ibu yang sedang hamil dan menyusui.

Bahkan ini adalah krim yang sangat ringan yang sangat aman untuk wanita dan ibu hanmil dan menyusuinya. Remaja dan pria juga dapat menggunakan krim 3SRD. Biasa dan dilanjutkan dengan 3SRD Beauty Series dapat membuat wajah lembab dan mulus alami, sehat dan tentu saja dan membuat kulit terlihat lebih cantik.

Jika Anda tidak sabar untuk mengatahui rahasil cantik alami dengan menggunakan produk yang bermutu, hususnya pada seorang ibu yang hamil dan menyusui maka Anda bisa menyimak Pembahasanya di bawah ini:

1. Seri 3SRD Beauty terdiri dari sabun transparan, krim pagi, krim malam, dan serum anti-penuaan.

3SRD Whitening Series adalah serangkaian produk perawatan untuk menyembuhkan wajah yang berbahaya dan bersih yang sederhana dan praktis. Aman untuk semua jenis kulit, juga bisa digunakan untuk kulit sensitif, IBU HAMIL dan BREASTFEEDING. Dapat digunakan untuk pria dan wanita. Lightning Series 3SRD membantu merawat kulit wajah agar mencerahkan dan tetap sehat, selalu lembut dan lembab dan terlihat bagus sepanjang hari.

Dapat digunakan setiap saat tanpa menyebabkan kulit menjadi merah atau tergantung. Diperkaya dengan nutrisi lengkap dan dibutuhkan kulit. Mengandung Alpha Arbutin, Vitamin C, Niacinamide, Collagen, Peptide, Aloe Vera, Minyak Zaitun dan bahan-bahan lain yang menyedot kulit. Mengandung 3 produk: 3SRD Lightening Day Cream, 3SRD Whitening Night Cream dan 3SRD Beauty Transparent Soap

2. Seri 3SRD Whitening dan Pore Reducer (Paket 3SRD Lightening dan Reduksi Pori - Aman untuk Wanita Hamil dan Menyusui)

3SRD Series Whitening dan Pore Reducer membantu merawat kulit wajah agar lebih sehat, lebih cerah, dan lebih tangguh, pori-pori wajah berkurang agar terlihat lebih halus, lebih kencang dan bebas dari orang-orang sederhana. Seri SALE 3SRD Whitening dan Pore Reducer untuk semua jenis kulit, IBU HAMIL dan BREASTFEEDING. Dapat digunakan untuk pria dan remaja. Anda dapat menggunakannya setiap saat tanpa menyebabkan kulit menjadi merah atau tergantung.

Diperkaya dengan Alpha Arbutin, Asam etil askorbat, Niacinamide, Collagen, Peptide, Aloe Vera, Minyak Zaitun, Ekstrak Akar Beta Vulgaris, dan bahan-bahan ramah kulit lainnya. Mengandung 4 produk: 3SRD Lightening Day Cream, 3SRD Whitening Night Cream, 3SRD Beauty Soap Transparent, 3SRD Anti Aging Serum.

Harga

1. Paket pencerah & perawatan wajah 3SRD: Rp. 140.000 sabun transparan, krim pagi dan krim malam.
2. Paket pencerah dan pengecil pori 3SRD: Rp. 200.000 sabun transparan, krim pagi, krim malam, dan serum arbutin.

3. 3SRD Day Cream (Krim Pagi)

Krim pagi pelembab wajah sekaligus sebagai alas bedak. Memiliki kandungan SPF 15 sehingga membuat kita dapat melakukan aktivitas siang hari karena wajah terlindung dari paparan sinar UV. Mengandung zat pencerah wajah alpha arbutin dan vitamin C yang juga dapat mencerahkan kulit ecara alami. Mengandung glyceryl stearate yang mampu menjaga kelembapan kulit kita sepanjang hari. Mengandung komponen anti UV yang melindungi dari sinar matahari. NA BPOM NA18180120549. Berat: 10 gram.

4. 3SRD Night Cream (Krim Malam)

Mengandung  natural moiturizer, menjadikan kulit lebih lembab, halus dan lembut. Dilengkapi dengan vitamin C dan vitamin B3, alpha arbutin sebagai  lightening agent dan whitening agent yang aman sehingga juga dapat mencerahkan sekaligus  pada kulit, menyamarkan flek/noda hitam, menyamarkan bekas jerawat tanpa menyebabkan kemerahan atau pengelupasan pada kulit.

Diperkaya dengan peptide untuk menjaga elastisitas kulit serta kandungan Aloe Vera dan Olive Oil sebagai moisturizer. NA BPOM NA18180120548. Net Weight: 10 gram. 3SRD Transparent Soap. Sabun transparan dengan busa lembut yang membantu membersihkan wajah anda dari debu dan kotoran serta sisa make up dengan tetap menjaga kelembaban dan kelembutan kulit anda.

Mengandung cocos nucifera oil  membuat wajah tidak kering dan tetap lembap. Diperkaya dengan vitamin C dan collagen, membuat kulit menjadi lebih cerah dan kencang, halus dan lembut. Selain digunakan pada wajah, juga dapat digunakan pada seluruh tubuh, agar bagian tubuh yang lain telihat sehat dan cantik, halus dan lembut. NA BPOM: NA18180505702. Net Weight: 80 gr.

5. 3SRD Serum Anti Aging

Serum dengan kandungan konsentrat nutrisi yang lengkap dan dibutuhkan kulit anda, untuk menjaga agar kulit anda tetap kenyal, cerah, sehat meremaja dan menyamarkan tanda penuaan dini. Mengandung kombinasi zat aktif alfa arbutin, vit C yang membantu mencerahkan, memperkecil pori dan mengurangi flek di wajah anda.

Diperkaya dengan Peptide dan Collagen untuk menjaga elastisitas kulit, merapatkan kembali pori-pori besar, memperlambat penuaan dini dan mengurangi kerutan halus di wajah. Juga dilengkapi dengan kandungan Beta Vulgaris Root Extract sebagai pelembab kulit anda. NA BPOM: NA18182005535. Netto: 10 ml.

Itulah beberapa produk yang aman dan tidak berbahaya untuk selalu di gunakan agar wajah Anda tetap segar dan cerah. Kami sarankan jika Anda tidak cocok meggunakan produk di atas jangan ulangi lagi untuk memakainya sebaiknya pindah pada produk lokal yang lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon