Senin, 10 Juni 2019

7 Pixy Powder untuk Kulit Berminyak dan Jerawat Insyaallah Sangat Ampuh

Tags

Klau kulit wajah Anda mengalami berminyak dan berjerawat, Anda sangat berada di tempat yang tepat. Karena, pada halaman ini kami akan membagikan informasi tentang produk Pixy untuk menangani kulit berminyak dan berjerawat.

Berbagai produk Pixy termasuk bubuk pixy untuk kulit berminyak, busa wajah dll. Ketika seseorang memasuki masa pubertas, jerawat adalah salah satu kendala yang sering dialami. Dan hal itu tidak bisa dipungkiri lagi.

Lebih buruk lagi, masalah kulit ini sering berlanjut sampai seseorang mencapai usia dewasa. Munculnya jerawat di wajah disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk ketidakseimbangan hormon, faktor cuaca, asupan nutrisi yang tidak mencukupi, dan ketidakcocokan dalam penggunaan kosmetik tertentu.

Untuk menghilangkan pertumbuhan jerawat di wajah Anda, saya sarankan gunakan serangkaian produk Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat untuk membuat riasan Anda lebih nyaman di wajah. Dan penjelasannya silahkan baca di bawah ini

1. Pixy Radiant Finish Spotcare Beauty

Kosmetik Pixy untuk kulit berminyak dan jerawat lainnya yang juga cocok untuk masalah kulit di atas adalah PIXY Radiant Finish Spotcare Beauty. Produk ini adalah pelembab dengan Formula Kerudung Aktif dengan fungsi make up pre base.

Bahan-bahan alami dari Botanpi, Natural Whitening Powder dan SPF 15 yang terkandung dalam produk Pixy sangat efektif dalam memudarkan flek hitam dan bekas jerawat.

2. Pixy Compact Powder, Selesai Murni

Pixy Compact Powder Pure Finish adalah produk Pixy yang cocok untuk jerawat dan kulit berminyak berikutnya. Pixy Compact Powder Pure Finish Anda harus mencoba menggunakannya untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan jerawat yang Anda alami.

Tekstur yang ringan dan kandungan Matte Lucent Powder yang terkandung di dalamnya sangat efektif dalam memberikan kulit tampilan alami yang indah dan bebas kilau. Kandungan turunan dari Vitamin C, Ekstrak Pemutih Alami, dan juga SPF 25 PA +++ pada Pixy Compact Powder Pure Finish sangat efektif untuk melembutkan dan melembabkan kulit.

Dan yang jelas, produk Pixy yang satu ini bisa menghilangkan dan mencegah jerawat. Pixy Compact Powder Pure Finish adalah produk Pixy yang direkomendasikan untuk kulit berminyak yang telah terbukti secara klinis memicu komedo.

3. Seri PixyBusa Wajah Anti Jerawat

PIXY Facial Anti Acne Foam Series adalah seri kosmetik pixie untuk kulit berminyak dan berjerawat dalam bentuk sabun wajah. Sabun wajah Pixy Facial Foam ini memiliki tiga fitur, yang melindungi kulit dari bakteri yang dapat menyebabkan jerawat, membuat warna kulit terlihat lebih cerah, dan menenangkan kulit wajah berjerawat.

PIXY Facial Anti Acne Series Foam telah diuji secara klinis untuk tidak memicu komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non-acnegenic). Cocok untuk kulit wajah yang cenderung berjerawat. PIXY Facial Scrub Dull-Off Polish.

4. Pixy Facial Scrub Dull-Off Polish

PIXY Dull-Off Polish Scrub Wajah adalah salah satu produk pixy yang cocok untuk kulit berminyak. Produk kosmetik ini berupa sabun wajah dengan scrub yang dapat mengatasi kulit kusam. Sabun wajah ini sangat efektif dalam mengurangi kelebihan minyak, mengangkat sel kulit mati, dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

PIXY Dull-Off Polish Scrub Wajah hadir dengan formula White Clay untuk menyerap minyak berlebih yang menyebabkan komedo, Micro Scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk, dan Sakura Extract dan Natural Whitening Extract yang akan membuat wajah terlihat lebih cerah.

5. Pixy Powder Two Way Cake Perfect Matte Cocok untuk Kulit Berminyak

Pixy TWC powder ini hadir dengan tekstur yang ringan dengan formula bebas minyak dan mampu memberikan make-up yang tidak mengkilap dan menutupi kekurangan pada wajah.

Kandungan antibakteri, ekstrak alami Kanzo dan Non-Comedogenic di dalamnya cocok untuk digunakan pada kulit wajah berminyak dan mencegah munculnya komedo. Bedak ini hadir dengan 5 varian warna yaitu Fair White, Honey Beige, Tawny Beige, True Beige dan Yellow Ochre.

6. Pixy Powder Two Way Cake Perfect Matte

Pixy TWC powder ini hadir dengan tekstur yang ringan dengan formula bebas minyak dan mampu memberikan make-up yang tidak mengkilap dan menutupi kekurangan pada wajah.

Kandungan antibakteri, ekstrak alami Kanzo dan Non-Comedogenic di dalamnya cocok untuk digunakan pada kulit wajah berminyak dan mencegah munculnya komedo.

7. PixyAnti Acne Cleansing Express

Produk Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat yang juga cocok untuk Anda gunakan adalah PIXY Anti Acne Cleansing Express. Produk kosmik Pixy ini adalah pembersih serta penyegar alami dan bebas alkohol.

Produk Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat sangat lembut dan mampu mengangkat semua kotoran dan sisa make up pada wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Kandungan Salicylic Acid yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai anti bakteri dan ekstrak kanzo yang membantu menenangkan kulit yang cenderung berjerawat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon