Sabtu, 15 Juni 2019

7 Bedak Padat, Bubuk yang Bagus dan Tahan Lama

Tags

Pasti sebagai seorang perempuan tentunya Anda ingin selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Diantara salah satu faktor yang dapat mendukung penampilan anda adalah riasan wajah yang tepat. Namun, pernahkah Anda merasa bahwa riasan wajah Anda memudar dan menghilang di tengah hari? Jika itu adalah masalah yang Anda alami, mungkin Anda harus mencari bedak yang tepat.

Seperti primer yang mampu membuat riasan bertahan lebih lama, bedak bertindak sebagai tahap akhir yang mengunci dan memaksimalkan hasil riasan. Dengan bedak yang tepat, kulit Anda akan terlihat halus dan bebas minyak wajah yang akan membuat penampilan Anda kusam dan lelah.

Sehingga Anda akan merasa percaya diri sepanjang hari di mana saja. Lalu, merek bedak padat apa yang memiliki kualitas terbaik dengan harga terendah? Agar tidak penasaran, marilah tengok 7 bedak padat yang bagus dan tahan lama yang penjelasannya ada di bawah ini!

1. Bedak Rimmel Bedak Padat

Bedak merek yang bagus dan tahan lama, dan merek bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan komedo, merek bedak tahan lama, bedak merek yang bagus untuk memutihkan wajah, merek bedak terbaik. Telah booming dalam beberapa tahun terakhir, Rimmel Pressed Powder adalah bedak dari Inggris yang telah berhasil membuat sejumlah orang jatuh cinta.

Bagaimana bisa? Dengan harga yang terjangkau, bedak ini adalah jawaban bagi pemilik wajah yang berminyak. Selain bisa membuat wajah matte sepanjang hari, bedak ini memiliki sedikit kilau yang membuat wajah terlihat halus dan berkilau.

Kisaran Harga: Rp 80.000 - Rp150.000


2. Bedak Etude Zero Sebum Drying Powder


Bedak merek yang bagus dan tahan lama, merek bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan komedo, merek bedak tahan lama, bedak merek yang bagus untuk memutihkan wajah, merek bedak terbaik. Istilah "cabai kecil" sangat cocok untuk bedak yang satu ini.

Meskipun memiliki ukuran yang cukup kecil, bedak Korea yang diproduksi oleh Etude House mampu mengurangi sebum pada wajah tanpa menambahkan warna pada tampilan. Selain mengurangi kelebihan minyak di wajah, bedak ini juga bisa digunakan sebagai pengganti sampo kering.

Kisaran Harga: Rp 51.000 - Rp 67.000


3. Bedak Innisfree No Sebum Mineral Powder

Hampir mirip dengan Etude, Innisfree No Sebum Mineral Powder adalah bedak yang tidak berwarna yang dapat menahan minyak di wajah selama beberapa jam. Bedak ini juga memiliki aroma yang cukup segar saat dioleskan, lho! Nah, berbeda dengan Etude, bedak ini tidak direkomendasikan untuk digunakan ketika rambut Anda lemas, ya.

Bisa anda beli dengan perkisaran harga: Rp. 66.000 - Rp. 150.000


4. Bedak Bubuk Panggang Ertos

Sesuai namanya, Baked Powder Ertos adalah bubuk yang dibentuk melalui proses pemanggangan, melalui proses ini tekstur yang dihasilkan akan lebih halus dan lembut dan menghasilkan warna yang lebih cerah. Bedak tidak akan mudah hancur karena partikel-partikelnya telah menyatu satu sama lain.

Bisa anda beli dengan perkisaran harga: Rp. 62.500 - Rp. 109.000


5. Bedak Shiseido Baby Powder

Berikutnya adalah Shisheido Baby Powder yang cukup populer di Jepang. Memiliki harga yang sangat terjangkau, bedak ini memiliki kontrol oli yang cukup baik dan cocok untuk pemilik wajah sensitif. Karena bubuk ini tidak memiliki bau dan warna, bahkan bubuk ini dapat menghilangkan ruam kemerahan pada bayi.

Bisa anda beli dengan perkisaran harga: Rp. 100.000 - Rp. 135.900

6. Bedak Make Over Powder

Masih dari Indonesia, Make Over memiliki beberapa varian bedak yang harus Anda coba. Formula untuk Make Over Powder mengandung berbagai minyak alami untuk melembabkan wajah dan menjaga produksi sebum seimbang. Salah satu poin plus dari bubuk Make Over adalah bahwa cakupan yang diberikan cukup tinggi, tetapi masih terasa ringan.

Bisa anda beli dengan perkisaran harga: IDR 93.500 - IDR 172.500


7. Bedak Pixy Two Way Cake

Stok lokal lainnya dengan harga terjangkau. Pixy menawarkan dua jenis kue dua arah, yaitu Pixy Whitening Two Way Cake Perfect Last dan Pixy Two Way Cake Perfect Fit. Kedua bubuk ini memberikan warna dan cakupan yang cukup tinggi dan berfungsi untuk menyamarkan pori-pori.

Dengan kualitas yang cukup baik, bubuk ini dijual dengan harga yang sangat bersahabat. Namun, pilihan warna yang diberikan masih terbatas, yaitu hanya 3 warna. Jadi Anda harus pintar dalam memilih.

Bisa anda beli dengan perkisaran harga: Rp. 16.500 - Rp. 35.000

Itulah beberapa bedak padat yang bagus dan tahan lama yang bisa menjaga kulit wajah anda dari beberapa gangguan kulit. Dan perlu diingat lagi harga yang di tulis di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon