Sabtu, 08 Juni 2019

5 Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak yang Wajib Anda Ketahui Sekarang Ini

Tags

Kalau berbicara mengenai kulit wajah berminyak tentu pernah dialami sebagian besat  seorang perempun dan laki-laki. Bahkan kalau wajah kita berminyak , itu akan menjadi timbulnya jerawat di wajah ,dan hal itu akan membuat kita semakin kesal.

Apakah anda mengalami hal yang serupa? Dan apakah anda termasuk orang yang kesulitan untuk mencari bedak yang paling cocok untuk kulit berminyak bahkan timbulnya jerawat?

Anda pasti bisa menemukan penjelasannya di halaman bawah  ini, jika anda tidak tergesa-gesa keluar dari halaman ini. Kalau anda penasaran dan benar-benar ingin mengatahui penjelasan tentang bedak wardah untuk kulit berminyak  maka simaklah penjelasannya di bawah ini sampai tuntas.

1. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Hai sobat bedak ini adalah multifungsi, artinya bedak ini tidak hanya mengandung powder tetapi juga foundation. Hadir dengan tekstur yang halus dan lembut di wajah ketik diaplikasikan. Dan produk ini menjadi favorit yang mencari medium coverage untuk acara penting seharian.

Keunggulan bedak ini adalah sangat tahan lama saar di aplikasikan. Bedak ini sangat cocok untuk wajah anda yang berkombinasi atau berminyak, kerena bedak ini juga mampu menyerap minyak.

Selain itu bedak ini juga di lengkapi dengan ekstrak licorice, perlindungan sinar UV dan Vitamin E untuk menutrisi kulit. Anda bisa memilih empat varian yang disediakan yaitu (Beige, Golden Beige, Sheer Pink dan Natural). Anda bisa membeli bedak ini di toko online senilai Rp 55.000

2. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Jika anda ingin menghadiri acara penting, sebaiknya tampilan wajah anda harus terlihat flawless dan cerah. Anda bisa menggunakan bedak ini sebagai complexion anda, karena compact powder ini hadir dengan kandungan foundation bertingkat coverage tinggi.

Bedak untuk kulit berminyak ini mampu memberikan efek mencerahkan, dan memiliki formula yang sangat ringan, sehingga hasilnya mampu menyamarkan kpori-pori , karena teksturnya yang sangat halus.

Powder foundation yang mengandung superfine minerals ini hadie dalam empat pilihan shades yang seluruhnya bisa menjadi pilihan warna kulit perempuan Indonesia. Dan bedak ini di jual seharga Rp. 95.000 dan bisa anda beli di toko online.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Sesuai dengan namanya bedak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menutupi noda-noda di wajah anda secara sempurna. Bedak yang merupakan perpaduan foundation ini juga tahan seharian jika anda gunakan untuk berbagai aktifitas.

Hasil dari bedak ini adalah terlihat matte dan mempunyai tekstus lembut dan halus ketika digunakan pada wajah anda. Bedak ini tersedia dalam lima shede yang bisa anda pillih dan sesuaikan untuk wajah anda yaitu (Light Beige, Sherr Pink, Sandy Beige, Natural dan Coffee Beige). Tidak kperlu anda kocek terlalu dalam, karena anda bisa mendapatkan bedak ini dengan harga perkisaran Rp. 85.000

4. Wardah Luminous Face Powder

Perlu di ketahui bahwa Wardah juga mempunyai bedak tabur yang patut untuk anda coba. Wardah Luminous Face Powder yang memiliki kandungan oil contral untuk membantu agar wajah anda bebas kilap seharian.

Sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai kulit wajah berminyak apalagi sampai berjerawat. Diantara salah satu keunggulan bedak ini adalah memiliki partikel micropowder sehingga dapat menempel dengan baik dan sempurna pada wajah anda.

Jadi wajah anda akan terlihat dan terasa halus dan lembut selama pemakaian. Anda bisa mendapatkan bedak ini dengan harga yang lumayan murah yaitu Rp. 46.000

5. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

perlu di ketahui bahwa bedak ini adalah bedak transparan yang mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebihan yang ada pada wajah.

Bedak ini memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, akan memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus pada wajah.

Dan produk ini hadir dengan kemasan yang mungil. Bedak tabur ini sangat cocok untuk anda saat wajah anda mulai mengilap. Bedak ini bisa anda beli sekisar Rp. 52.000.

Demikianlah ulasan tentang bedak wardah yang cocok untuk kulit wajah berminyak apalagi sampai berjerawat. Semoga artikel di atas membawa berkah dan menjadi informasi bagi anda yang ingin mengatahui obat dari wajah berminyak apalagi sampai berjerawat. Perlu diingat kembali harga yang kami tulis di atas bisa jadi berubah sewaktu-waktu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon