Rabu, 12 Juni 2019

2 bedak wardah white secret Cream yang Mampu Mencerahkan Kulit Wajah kamu

Tags

Ketika dibebaskan dari perawatan dokter, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba versi perawatan kulit dari toko obat atau buatan lokal yang sederhana. Alasannya cukup sederhana, karena produk-produk toko obat lebih mudah didapat dan harganya jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan klinik berlangganan saya yang letaknya jauh dan cukup mahal.


Jadi, saya memutuskan untuk enggan kembali ke sana. Setelah browsing di sana-sini, saya akhirnya menemukan ulasan menarik tentang Wardah White Secret. Jika dilihat dari situs resminya, seri ini memiliki fokus untuk mencerahkan kulit kusam. Ini sangat cocok dengan masalah kulit yang saya alami. Nah, dari banyak produk dalam seri ini, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba White Secret Day Cream SPF 35 PA +++ dan White Secret Night Cream. Ayo segera periksa ulasannya!

1. Wardah White Secret Krim Siang Hari SPF 35 PA +++

Didalam hal pengemasan, menurut saya krim siang sangat eksklusif karena dibungkus dalam kemasan botol bening yang menyerupai kaca. Ukurannya cukup besar, tetapi berat krim itu sendiri hanya 30 gram.

Saya sendiri sangat suka kemasannya karena benar-benar terlihat mewah dan eksklusif. Selain itu, di dalamnya juga dilengkapi dengan tutup putih yang memastikan kondisi krim di dalamnya kedap udara dan higienis. Tutup ini juga berfungsi untuk meminimalkan krim agar tidak tumpah atau menyebar ke mana-mana.

Sayangnya, krim ini cukup untuk memakan tempat jika dimasukkan ke dalam kantong sehingga cocok untuk digunakan di rumah saja. Mungkin nanti saya akan mencoba ukuran tabungnya juga supaya bisa lebih praktis terbawa. Wardah White Secret Day Cream memiliki klaim untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

Selain dilengkapi dengan SPF 35, krim ini juga mengandung PA +++ yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Untuk mengoptimalkan proses mencerahkan kulit wajah sembari mempertahankan hasil agar lebih tahan lama, Wardah melengkapi krim ini dengan Crystal White Active.

Tidak hanya itu, isi Advanced-White Specific SystemTM dan Derma-Peptide Techonolgy dalam produk ini juga membantu proses penyerapan ke bagian dalam lapisan epidermis. Menurut saya, produk ini memiliki tekstur creamy yang cukup kaya, tetapi tetap tidak meninggalkan efek berminyak.

Setelah dioleskan ke kulit wajah, awalnya memang meninggalkan gips putih (karena memang ada kandungan SPF), tetapi lama kelamaan akan menyatu dengan kulit. Saya menggunakan krim ini setelah mencuci wajah dan melipatgandakan tonjolan di pagi hari, kemudian dilanjutkan dengan penggunaan tabir surya dan bedak wajah. Aromanya juga sangat lembut dan menenangkan, kulit saya juga menjadi lembab dan lebih nyaman.

2. Wardah White Secret Night Cream

Kalau mengenai kemasan dan ukurannya, Wardah White Secret Night Cream persis sama dengan varian krim siang hari. Hanya saja produk ini tidak dilengkapi dengan konten SPF dan PA +++. Saya menggunakan produk ini sesuai dengan aturan penggunaan yang direkomendasikan di bagian kotak kemasan. Biasanya, setelah melakukan double cleansing dan double toning di malam hari, saya menggunakan serum terlebih dahulu dan kemudian terus menggunakan produk ini.

Menurut klaimnya, kandungan Crystal-White Active pada krim malam ini secara efektif mampu meningkatkan warna kulit dan nutrisi maksimal. Kandungan ini bekerja dengan menghambat produksi melanin berlebih yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Selain itu, krim beraroma lembut ini juga dilengkapi dengan Anti-oksidan Complex untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Ada juga vitamin B3 yang berfungsi mengurangi flek hitam pada wajah, dan Dual Action-Hydrating Agent yang dapat melembabkan kulit, dan menjaga keseimbangan. Jika dibandingkan dengan krim siang, tekstur krim malam terasa lebih ringan tetapi masih terasa pelembab.

Konsistensi krim ini menurut saya juga sangat pas, tidak terlalu tebal tetapi juga tidak terlalu cair. Saat dioleskan ke kulit, krim ini bisa meresap langsung tanpa terasa lengket atau licin. Untuk penggunaan, saya biasanya hanya menggunakan krim ini selama ujung kecil mencari jari untuk meratakan semua bagian wajah dan leher. Agar krim menjadi lebih meresap, saya juga biasanya melakukan pijatan ringan atau juga bisa mengetuk jari-jari saya ke kulit wajah.

Setelah 2 minggu mencoba kedua krim ini, saya merasakan tekstur kulit wajah jauh lebih lembab dan kenyal. Ketika saya bangun, wajah saya biasanya terlihat berminyak. Namun, setelah menggunakan White Secret Night Cream produksi minyak berkurang dan terasa jauh lebih terhidrasi.

Krim siang hari juga tidak membuat kulit wajah saya lebih berminyak. Selain itu, ada juga konten SPF 35 dan PA +++. Bahkan alas bedak bisa digunakan, dan rias wajah bisa menempel dengan baik. Selain itu, kedua krim ini juga tidak mengiritasi kulit saya atau mengalami pelarian.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon