Jumat, 24 Mei 2019

Cobalah 9 Perawatan Wajah Wardah Untuk Pemula Yang Membuat Wajah Kamu Cantik

Tags

Kadang manusia lahir dari perut ibundanya dengan wajah yang menawan dan cantik. Kadang pula wajah wanita cantik dengan cara menggunakan beberapa produk kecantikan. Namun rahasia apa sih yang membuat wajah anda  cantik dengan menggunakan beberapa produk kecantikan?

Sebelum kami memperkenalkan produk yang mampu untuk merawat kulit wajah anda agar menjadi cantik, kami mohon kerendahan hatinya untuk setia membaca artikel yang kami sudah tulis di bawah ini.

Sebenarnya rahasia wanita yang wajahnya menjadi cantik adalah produk yang di keluarkan oleh wardah. Dan salah satu pengeluaran produk wardah yang cukup mampu untuk merawat wajah wanita agar menjadi cantik adalah sebagai berikut:

1. Wardah Gentle Wash

Wardah gentle wash terasa lembut serta membersihkan kulit dengan PH blance formula tanpa sabun. Dan di perkaya dengan ekstrak licorice dan vitamin B3 yang membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit.

2. Wardah Lightening Creamy Foam

Pruduk ini mampu membantu menghilangkan minyak, kotoran yang menyumbat pori-pori secara optimal. Produk wardah ini mengandung ekstrak Licorice. Vit B3, dan Provit B5 untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit dan mengandung ekstrak Licorice, Vit B3, dan B5 untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

3. Wardah Lightening Face Toner

Produk ini mampu menyegarkan kulit wajah, meringkas pori dan mengangkat sisa kotoran sekeligus membantu prosese pencerahan kulit. Dan produk ini mengandung vitamin B3 yang sangat selektif mengatasi warna kulit tidak merata, dehidrasi, iritasi, kerut, serta bekerja aktif meningkatkan elastisitas kulit.

4. Wardah Lightening Facial Serum

Produk ini dengan konsentrat vitamin B3 dan Hyaluronic Acid yang tinggi membantu memaksimalkan proses penceraha dan memberikan hasil yang signifikan dalam meratakan kulit dan juga meningkatkan elastisitas kulit.

5. Wardah Lightening Day Cream

Produk ini dapat mencerahkan kulit wajah yang lebih optimal dan membuatnya Nampak lebih putih dan bersinar serta merawat dan memperbaiki sel kulit hingga menghindarkan dari kekusaman dan melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB.

6. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Produk ini adalah pelembab halal yang di formulasikan khusus dengan PH balance, membantu menjadikan kulit terasa lebih halus, lembab, dan nyaman ketika digunakan. 7 Active White Complex yang bekerja untuk membantu mencerahkan wajah dengan memperlambat produksi melanin di kulit.

7. Wardah Lightening BB Cream

Produk ini tidak Cuma menutupi noda hitam pada kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah.

8. Wardah Lightening Two Way Cake

Produk ini adalh paduan halus bedak dengan foundation yang memiliki tekstur halus dan lembut di kulit serta tahan lama. Produk ini merupakan kombinsai dari ekstrak licorice dan UV protection untuk memberiakn proses pencerahan yang lebih maksimal dan membantu memperhalus tekstur kulit.

9. Wardah Body Lotion

Produk ini di rancang untuk melembabkan kulit tubuh dan melindungi dari sinar matahari dan produk ini mengandung vitamin E yang kaya akan antioksida dan licorice extract untuk memperbaiki kulit dan menjadikan tampak lebih sehat terawat.

Itulah sekilas informasi mengenai produk wardah yang kami sengaja untuk di sajikan kepada anda.

Artikel Terkait