Kamis, 30 Mei 2019

Inilah 5 Bedak Marcks Yang Bikin Tampilan Wajah Kamu Berbeda Dengan Yang Lain

Tags

Bedak Marcks - Bedak  bagi wanita bukan sesuatu yang asing lagi, mungkin bedak pada era sekarang ini adalah teman sejati mereka. Karena bedak adalah sesuatu benda yang dapat menghilangkan atau menutupi kulit wajah yang kurang memukau, untuk itu para wanita senang sekali yang namanya berdandan untuk  bertujuan memikat sang hati suami halal ataupun lainnya.

Dengan demikian kami akan memperkenalkan bedak tabur marcks ini yang mampu membuat wajah anda menjadi berkesan di belakang wanita lain. Dan kemampuan bedak ini tidak membuat wajah anda berkilap melainkan wajah anda kelihatan tetap natural bagaikan bidaddari di atas kayangan.

Untuk  lebih singkatnya kami langsung akan memperkenalkan beberapa bedak marcks yang ada di bawah ini yang bisa anda pilih sesui selera anda dan sesuai kulit wajah anda.

1. Bedak Marcks Warna Beauty Powder

Jika anda sebelumnya menggunakan bedak bayi yang warna putih, saatnya anda ganti dengan menggunakan bedak marcks ini.  Karena warna yang ada dilamnya adalah warna putih bersih.

Kalau anda ingin tampil seakan-akan tidak memakai makeup bisa anda pilih merk bedak ini karena bedak ini tidak mengubah warna kulit yang masih mempunyai nilai cerah.

Bedak ini kalau menurut kami sangatlah cocok di gunakan saat pergi sama teman-teman karena warnanya ini sangat menawan dan ketika di aplikasikan ke wajah warnaya tidak berlebihan.

2. Bedak Marcks Warna Creme

Bedak tidak perlu membeli yang mahal cukup dengan menggunakan bedak ini maka tampilan anda semakin flowless. Bedak ini sangat cocok sekali di gunakan bagi yang mempunyai kulit langsat, karena warna bedak ini adalah kuning terang.

Dan kelebihan bedak ini mampu menutupi lingkaran hitam yang ada di wajah anda, karena warnanya cenderung warm. Buktikanlah untuk selalu tampil gaya di dalam hidup anda.

3. Bedak marcks Warna Invisible

Ingin punya bedak yang menyatu dengan kulit anda. Anda bisa pilih bedak ini sebagai santapan riasan setiap hari. Karena bedak ini sangatlah netral di gunakan untuk semua jenis warna kulit.

Dan kemampuan warna bedak ini adalah mampu menyatu dengan semua warna kulit sehingga wajah anda tidak kelihatan kusam. Bedak ini bisa anda pakai walaupun tidak menggunakan makeup sebelumanya.

4. Bedak Marcks Warna Rose

Jika anda mempunyai kulit sawo matang maka bedak ini bisa anda gunakan sebagai pemulas wajah anda, yang mana bedak ini memiliki warna pink soft dan mampu memberikan kesan yang cerah pada diri wajah anda. Dan tidak perlu hawatir lagi karena andah sudah terlihat cantik dan menawan. Dan jika anda menggunakan bedak ini maka insyaallah wajah anda tidak akan terlihat kusam lagi.

5. Bedak Marcks Warna Natural

Sebenarnya tidak sulit menemukan bedak yang cocok untuk kulit gelap, anda bisa menggunakan produk bedak ini karena bedak ini mampu memberikan kesan yang natural  beige walaupun warna bedak ini lebih gelap dari pada yang lain. Dan warna bedak ini tidak terlihat orange di kulit. Jadi wajah anda tidak terlihat tampak kusam.

Itulah bebeberapa bedak marcks yang bisa anda coba sesui dengan kulit anda. Harapan kami semoga artikel di atas bermanfaat dan menjadi barokah untuk semua kalangan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon