Rabu, 22 Mei 2019

4 Perawatan Wajah Flek Hitam Yang Bisa Anda Coba Dirumah

Semua wanita biasanya mempunyai yang namanya masalah kulit. Diantara masalah yang sering terjadi adalah flek hitam yang dapat mengurangi tampilan kecantikan. Sebab adanya flek hitam yang menimpa pada wanita biasanya kurang tampil percaya diri. Pennyebab flek hitam biasanya di sebabkan beberapa faktor.

Diantaranya adalah faktor genetic, polusi, bekas jerawat atau kosmetik yang tidak cocok. Zaman moderen ini memang sudah ada beberapa produk foundation yang mempunyai kandungan SPF. Namun untuk menggunakannya belum tentu cukup, mungkin anda perlu menggunakan sun protection. Terus bagaimana cara mengobati flek hitam yang ada di wajah? Jawabannya ada di bawah ini.

1. Cobalah Serum Yang Mengandung Vitamin C

Serum yang mengandung vitamin c insyaallah dapat membantu untuk mencerahkan serta menghilangkan noda-noda hitam yang ada pada wajah. Saya sarankan untuk menggunakan setiap hari supaya noda-noda hitam yang ada di wajah dapat berkurang dan terhapus.

2. Cobalah Gunakan Sun Protection

Saya sarankan kepada anda untuk selalu menggunakan sun protection ketika ingin keluar rumah. Kandungan sun protection adalah SPF 30 yang insyaallah flek hitam yang ada pada wajah bisa mengurang dengan sendirinya.

3. Jangan Lupa Guanakan  Masker Alami

Masker alami adalah masker yang mengandung scrup. Cara ini lumayan praktis untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Caranya

1. Pijat kulit anda dengan lembut yang sudah di oleskan masker secrub selama beberapa menit aja

2. Diamkan sehingga kering

3. Kemudian anda bisa menggosok masker scrup sehingga mengelupas

Perhatikan

Masker semacam ini bisa membantu anda untuk menghilangkan flek hitam yang ada di wajah jika anda menggunakan secara teratur.

4. Gunakan Produk The Body Shop

Produk ini memiliki produk skin care yang dapat membantu memperbaiki kondisi kulit dan dapat mengurangi tampilan darkspot dan juga bisa mencerahkan kulit wajah.

Apa saja the bhody  shop dan bagai mana cara menggunakannya? Jawabannya langsung bisa anda baca di bawah ini dengan setulus hati.

Drops of Light Brightening Essence Lotion

Cara menggunakan produk ini adalah pijatkan essence kearah atas kemudian tepuk berlahan-lahan untuk membantu meningkatkan sirkulasi dan juga dapat membuat kulit terasa kencang dan kenyal. Jangan lupa hindari area mata dan bibir.

Drops of Light Brightening Day Cream

Cara menggunakan cukup mudah oleskan pada wajah, leher kemudian dada bagian atas lalu pijat untuk membantu memperlancar sirkulasi dan membantu penyerapan. Gunakan setelah mengunakan toner dan membersihkan wajah.

Skin Defence SPF 50 

Gunakan pada seluruh wajah terus leher kemudian telinga diteruskan dengan pijatan yang lembut sebelum menggunakan make up

Drops of Light Brightening Serum

Cara pemakaian tuangkan 2-3 tetes terlebih dahulu pada telapak tangan lalu pijatkan pada kulit sehingga meresap sebelum memakai serum dan pelembab.

Drops of Light Brightening Cleansing Foam

Cara menggunakan tuangkan pada telapak tangan lalu pijatkan pada kulit yang telah basa kemudian bilas dengan air. Anda kalau setiapa pagi dan malam menggunakan produk ini secara teratus insyaallah flek hitam yang ada di wajah anda bisa terobati.

Itu saja yang kami bisa sampaikan semoga berhasil ketika kamu mempraktekkannya sesuai dengan artikel yang kami tulis di atas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon